Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Salatiga  menyelenggarakan Pelatihan Strategi Penulisan Skripsi Bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga pada Senin, 21 Juni 2021 yang dilakukan secara Daring melalui Aplikasi Meeting Zoom. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga, mengatakan bahwa pelatihan ini sangatlah penting demi untuk membekali para mahasiswa dalam melaksanakan Skripsi yang merupakan Tugas Akhir dalam menempuh studi Sarjana di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Anton Bawono, M.Si. menekankan agar para mahasiswa mengetahui dan memahami Kerangka Penulisan Skripsi dengan memperhatikan Diagram Alir Penulisan Skripsi, serta mahasiswa diharapkan memanfaatkan kesempatan kali ini dengan baik. Narasumber kali ini yaitu Dr. Cahyono, M.M memaparkan materi terkait strategi-strategi dalam menulis skripsi, memberikan penjelasan agar mahasiswa mengerti hal-hal yang harus dilakukan dalam memulai penulisan Skripsi dan memberikan motivasi agar tidak menunda-nunda dalam pelaksanaan Tugas Akhir ini. Acara di akhiri dengan do’a, penyerahan pelakat dan cindera mata secara simbolis, dan foto bersama melalui zoom.

TINGKATKAN KARYA MAHASISWA DALAM MENULIS PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH SELENGGARAKAN PELATIHAN “STRATEGI PENULISAN SKRIPSI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *