Tulung Agung 24 Desember 2020, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga melakukan studi banding ke IAIN Tulung Agung di Ruang Rapat FEBI IAIN Tulung Agung. Kegiatan ini dihadiri dan disambut hangat oleh Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi beserta beberapa Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulung Agung

Adapun beberapa kegiatan dalam pelaksanaan Studi Banding dari Dekan FEBI IAIN Salatiga  mengenai MBKM di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam beberapa Program Studi, Capaian Pembelajaran Lulusan setiap Prodi dan diskusi bersama antara IAIN Salatiga dengan IAIN Tulung Agung. Kegiatan studi banding diadakan bertujuan agar FEBI IAIN Salatiga dapat  menggali informasi lebih dalam lagi mengenai Program Kampus Merdeka, dan informasi-informasi lainnya sehingga bisa dibuat sharing dalam acara studi banding ini.

“Studi banding ini dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan kami yang akan diterapkan kedepannya agar menjadi lebih baik serta tujuan utamanya disini yakni menggali sebanyak mungkin informasi yang bisa didapat secara teknis sebagai bahan acuan khususnya dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka” Ujar Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga.

FEBI IAIN SALATIGA STUDI BANDING KE IAIN TULUNG AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *