Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga menyelenggarakan pelatihan pengolahan data penelitian pada hari Rabu 12 Februari 2020 yang diikuti oleh mahasiswa setiap program studi. Pelatihan olah data ini bertujuan meningkatkan kompetensi mahasiswa dibidang pengolahan data penelitian, meningkatkan kualitas, kemampuan serta keterampilan para mahasiswa dalam melaksanakan penelitiannya.

Selain untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam pengolahan data penelitian juga untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam membaca data statistik yang sudah diolahnya serta menjadi bekal tambahan untuk para mahasiswa kedepannya, ungkap Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Qi Mangku Bahjatulloh, Lc., M.SI. Oleh karena itu, penting bagi mahasiswa mengikuti pelatihan ini, dimana narasumber yang kami undang merupakan dosen yang ahli pada bidang pengolahan data yaitu bapak Tri Wahyono, M.E.  

Diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan sampai selesai dan mengambil manfaat dari pelatihan yang diperolehnya sehingga bertambah juga wawasan yang akan berguna untuk mahasiswa kedepannya.

Tingkatkan Kualitas Penelitian, Sejumlah Mahasiswa Ikuti Pelatihan Pengolahan Data Penelitian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *